Senin, 29 April, 2024

PERCIK Tours Akan Berangkatkan 68 Jemaah Pada Musim Haji 2024

MONITOR, Jakarta – PT. Percikan Iman Tours & Travel atau PERCIK Tours menyelenggarakan silaturahmi, buka bersama dan manasik awal bagi jemaah haji yang akan berangkat pada musim haji tahun 2024 di Kota Bandung Jawa Barat, Sabtu 16 Maret 2024.

Owner PERCIK Tours, H. Asep Awaludin menyampaikan bahwa pada penyelengaraan haji tahun 2024 ini pihaknya akan memberangkatkan sekitar 68 orang jemaah haji.

“InsyaAllah tahun ini PERCIK Tours akan memberangkatkan jemaah haji sebanyak dua bus, kurang lebih 68 orang. Mohon doanya, hari ini kita ada agenda silaturahmi dan manasik awal untuk persiapan langkah-langkah haji,” kata H. Asep Awaludin seperti dikutip dari video tiktoknya.

Pria yang akrab H. Asep AW mengajak seluruh mayarakat yang ingin berangkat umrah atau haji untuk daftar melalui PERCIK Tours.

- Advertisement -

“Alhamdulillah PERCIK Tours teruji dan sudah lama berdiri, dan sudah lama melayani jemaah haji dan umrah serta wisata muslim,” ungkapnya.

“InsyaAllah kita akan buka di Provinsi Banten, sekarang sudah mulai buka di Kabupaten Lebak tepatnya di Selatan yaitu di Binuangeun. Bisa melayani Kabupaten Lebak dan Pandeglang Wilayah Selatan,” sambungnya.

H. Asep AW mengungkapkan PERCIK Tours tahun ini akan segera membuka beberapa cabang di Kabupaten atau Kota di Provinsi Banten.

“Dan IsnyaAllah ini saya akan segera buka di Provinsi Banten, di beberapa kota atau kabupaten,” Tutupnya.

PERCIK Tours yang merupakan brand dari Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) PT. Percikan Iman Tours & Travel terdaftar secara resmi di Kementrian Agama RI sejak tahun 2012 dan telah berpengalaman dalam penyelenggaraan ibadah Umrah maupun Haji Khusus melalui pelaksanaan ibadah yang senantiasa selaras dengan contoh manasik Rasulullah SAW.

Semua program Umrah yang diselenggarakan oleh PERCIK Tours selalu ditunjang oleh SDM yang profesional, para pembimbing ibadah yang kompeten dan berpengalaman, juga pemilihan penginapan yang dekat ke Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER