Sabtu, 27 April, 2024

Ketua DPRD Depok Hadiri Forum Renja Disrumkim 2025

MONITOR, DEPOK – Ketua DPRD Kota Depok, T.M. Yusufsyah Putra menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam acara Forum Rencana Kerja Perangkat Daerah Tahun 2025 Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok. Acara ini diselenggarakan di Wisma Hijau, Cimanggis, Kota Depok pada Jumat (16/02/2024).

Dalam sambutannya, Yusufsyah menekankan pentingnya peran Disrumkim dalam mewujudkan program pembangunan Pemerintah Kota Depok, khususnya dalam bidang perumahan dan permukiman. Ia juga mendorong Disrumkim untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Disrumkim memiliki peran penting dalam mewujudkan program pembangunan Pemerintah Kota Depok, khususnya dalam bidang perumahan dan permukiman. Saya mendorong Disrumkim untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Yusufsyah.

Lebih lanjut, Yusufsyah juga menyampaikan beberapa harapannya kepada Disrumkim, di antaranya, pertama meningkatkan koordinasi dengan berbagai pihak terkait dalam rangka mempercepat pembangunan perumahan dan permukiman di Kota Depok.

- Advertisement -

Kedua, memperhatikan kualitas pembangunan perumahan dan permukiman, sehingga layak huni dan nyaman bagi masyarakat. Ketiga, meningkatkan akses masyarakat terhadap perumahan yang terjangkau.

“Yang terakhir adalah melakukan pembinaan dan pemberdayaan masyarakat dalam bidang perumahan dan permukiman,” pungkasnya.

Acara Forum Renja Disrumkim 2025 ini dihadiri oleh Kepala Disrumkim Kota Depok, Dudi Miras, beserta jajarannya, serta perwakilan dari berbagai perangkat daerah terkait.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER