Sabtu, 27 April, 2024

DPRD Depok Hadiri Rapat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di Tingkat Kota

MONITOR, DEPOK – Mewakili DPRD Kota Depok, Ketua Komisi A Hamzah menghadiri Rapat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di tingkat Kota Depok yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Depok.

Rapat ini berlangsung selama dua hari, dari Jumat hingga Sabtu, 8-9 Maret 2024, di Hotel Santika, Margonda Depok.

Hamzah menyampaikan apresiasinya atas kelancaran dan kedamaian pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Depok.

Menurutnya, hal ini merupakan hasil kerja sama yang baik dari semua pihak, termasuk KPUD, Bawaslu, Kepolisian, Kejaksaan, dan seluruh masyarakat Kota Depok yang menjaga keamanan dan kesejukan selama proses pemilu.

- Advertisement -

“Secara keseluruhan, pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Depok berlangsung lancar dan damai. Ini semua berkat kerja sama yang baik semua pihak dan kepedulian masyarakat dalam ikut serta dalam pengawasan yang ketat,” kata Hamzah.

Lebih lanjut, dirinya tidak lupa memberikan apresiasi kepada forkopimda serta KPU dan Bawaslu

“Terima kasih KPUD, Bawaslu, Kepolisian, Kejaksaan, Kodim dan seluruh masyarakat Kota Depok yang menjaga Keamanan dan kesejukan di pemilu 2024 di kota Depok,” sambungnya.

Hamzah menambahkan, 50 orang anggota Dewan terpilih saat ini masih menunggu Penetapan KPUD Kota Depok. Ia berharap proses penetapan ini dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan.

“Kita tunggu saja penetapan resmi dari KPUD Kota Depok,” ujar Hamzah. Semoga prosesnya berjalan lancar dan tanpa hambatan,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER