Senin, 29 April, 2024

Hadiri Munas Young Indian di Chennai India, Adit Setiawan Ajak Investor Manufaktur Masuk ke Indonesia

MONITOR, Yogyakarta – Pengusaha muda asal Kabupaten Sleman, Yogyakarta menjadi salahsatu dari dua delegasi Indonesia yang hadir dalam acara Munas Young Indian di Chennai, India, pada tanggal 21-23 Desember 2023.

Owner PT. Indonesia Plafon Semesta yang menaungi dua pabrik besar produksi plafon PVC di Jogja tersebut mendapat undangan khusus dari Young Indian (YI) untuk menghadiri acara bertema “TAKE PRIDE YOUNG INDIAN 2023” di Hotel ITC Grand Chola Chennai.

Selain untuk memenuhi undangan dari panitia Munas Young Indian, Kehadiran Ketua BPC HIPMI Kabupaten Sleman itu merupakan dalam rangka menggaet para pengusaha India untuk berinvestasi di Indonesia, menciptakan peluang baru dalam sektor manufaktur dan mengajak para pengusaha untuk turut serta dalam event INTERNATIONAL BUSINESS SOLUTION EXPO (IBSE) 2024, yang akan dilaksanakan pada tanggal 22-24 April 2024 di Indonesia.

Alhasil, sejumlah pengusaha dan investor India, termasuk Sumit dari Hyderabad yang merupakan pemilik pabrik obat dan kosmetik, telah menyatakan antusiasme mereka untuk datang ke Indonesia.

- Advertisement -

Adit Setiawan menyambut positif undangan dari YI India, melihatnya sebagai peluang untuk memperluas jaringan bisnis, meningkatkan pengalaman, serta memperkuat hubungan ekonomi antara Indonesia dan India.

Adit Setiawan berencana untuk mengundang rekan-rekan pengusaha India ke IBSE 2024, membuka pintu bagi investasi dan kerja sama yang lebih erat antara kedua negara.

“Undangan dari YI India ini sangat memberikan dampak positif bagi saya dan bisnis saya. Ini tidak hanya tentang peningkatan relasi, tetapi juga membuka peluang ekspor-impor yang lebih luas antara Indonesia dan India,” ungkap Adit Setiawan.

Dalam acara itu dihadiri oleh lebih dari 1000 para pengusaha muda dari seluruh wilayah india,

Salah satu speaker yang hadir alah menteri industri tamil nadu Dr. TRB Rajaa, memberikan gambaran kemajuan industri di india.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER