BUMN

Telkom Akses Raih Peringkat Emas SNI Award 2023

MONITOR, Jakarta – PT Telkom Akses sebagai salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil meraih peringkat “Gold” dalam penghargaan Standar Nasional Indonesia (SNI) Award 2023 yang diselenggarakan oleh Badan Standardisasi Nasional (BPN). Penghargaan diterima langsung oleh Direktur HCM & Strategy Telkom Akses, Nizar di Jakarta Convention Center (16/11).

“SNI Award merupakan apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada para pelaku usaha serta organisasi yang konsisten menerapkan Standar Nasional Indonesia,” tutur Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Kukuh S. Achmad dalam sambutannya di malam penganugerahan SNI Award 2023.

SNI Award merupakan apresiasi tertinggi dari Pemerintah Indonesia kepada para pelaku usaha dan organisasi yang telah berkomitmen menjaga kualitas dan mutu pada setiap proses bisnis dan layanan yang dihasilkannya. Penilaian dilakukan terhadap performansi organisasi berdasarkan 7 (tujuh) kriteria yaitu kepemimpinan, strategi, pelanggan, manajemen sumber daya, operasi (proses bisnis), analisis dan peningkatan kinerja, serta hasil bisnis. SNI Award 2023 sendiri memiliki 12 kategori dan diikuti oleh lembaga pemerintah dan swasta yang memenuhi legalitas hukum. Setelah dilakukan proses penjurian yang panjang, terpilih sebanyak 61 organisasi/perusahaan sebagai penerima award termasuk Telkom Akses.

“Pencapaian ini sekaligus menjadi bukti bahwa strategi yang dijalankan Telkom Akses right on the track. Semoga dengan perolehan penghargaan SNI Award 2023 ini semakin memacu kami dalam meningkatkan komitmen akan keunggulan dan kualitas sehingga meningkatkan kepuasan para pelanggan Telkom Akses,” ungkap Direktur HCM & Strategy Telkom Akses, Nizar usai menerima penghargaan.

Pencapaian Telkom Akses di tahun ini berhasil mengalami peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya yang mendapatkan peringkat Silver. Prestasi ini turut menjadi modal yang sangat penting bagi perusahaan dalam mencapai visi ke depan, yaitu menjadi mitra strategis pilihan industri telco di Indonesia untuk memajukan masyarakat Indonesia sekaligus mendukung upaya TelkomGroup dalam memberikan kualitas layanan terbaik guna menciptakan customer experience terbaik.

Recent Posts

KKP dapat Pengakuan dari AS sebagai Certifying Entity untuk Udang Indonesia

MONITOR, Jakarta - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) mendapat pengakuan dari Pemerintah Amerika Serikat (AS)…

5 jam yang lalu

OSN 2025, MAN 2 Kota Malang Paling Banyak Raih Medali Emas

MONITOR, Jakarta - Kabar prestasi datang dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Malang. Madrasah…

9 jam yang lalu

Menperin Dukung Beiken Energy Kembangkan Coal to Chemical Perkuat Industri Kimia Nasional

MONITOR, Jakarta - Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mendukung perusahaan energi asal Tiongkok, Beiken Energy…

12 jam yang lalu

Ada Satgas Ekoteologi, STQH Kendari Bebas Serakan Sampah

MONITOR, Kendari - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) membentuk Satuan Tugas…

13 jam yang lalu

KPPI Temukan Hambatan Layanan Sanitasi, Air Bersih dan Pengelolaan Sampah di Kawasan Pesisir

MONITOR, Jakarta - Ketua Umum Kesatuan Perempuan Pesisir Indonesia (KPPI), Rosinah, menyampaikan bahwa berdasarkan hasil…

14 jam yang lalu

STQH Nasional 2025, Menag: Merawat Lingkungan adalah Bentuk Zikir Sosial

MONITOR, Kendari - Menteri Agama (Menag) Nasaruddin Umar menyebut bahwa merawat lingkungan merupakan bentuk zikir…

15 jam yang lalu