Minggu, 3 Maret, 2024

Jasa Marga Bagikan 1000 Paket Sembako untuk Warga Sekitar Jalan Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi

MONITOR, Deli Serdang – PT Jasamarga Kualanamu Tol (JMKT) selaku pengelola Ruas Jalan Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi (MKTT) menyalurkan 1.000 paket sembako kepada warga di Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Serdang Bedagai pada akhir Oktober 2023. Hal itu merupaka sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar tol.

Berdasarkan rilis resmi PT Jasamarga Kualanamu Tol (JMKT) yang diterima Senin 6 Nopember 2023, pembagian paket sembako di Kabupaten Serdang Bedagai dilaksanakan di Kantor Bupati Serdang Bedagai sebanyak 500 paket. Setiap paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng, susu dan mie instan.

Pembagian sembako tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT JMKT Thomas Dwiatmanto dan diterima langsung oleh Bupati Serdang Bedagai.

“Apresiasi atas bentuk bantuan yang diserahkan oleh PT JMKT dan berharap pemberian bantuan dapat dilakukan secara berkesinambungan dan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Serdang Bedagai terutama warga yang bermata pencaharian sebagai nelayan,” kata Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya.

- Advertisement -

Sementara itu pembagian sembako di Kabupaten Deli Serdang dilaksanakan di 2 Desa yaitu di Desa Penara Kebun dan Desa Parbarakan masing-masing sebanyak 250 paket. Pembagian sembako diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT JMKT dan diterima langsung oleh Asmawati selaku Kepala Desa Penara Kebun dan Muhammad Kariman selaku Kepala Desa Parbarakan.

Dalam kesempatan ini Ibu Asmawati dan Bapak Muhammad Kariman menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diserahkan oleh PT JMKT dan berharap pemberian bantuan dapat dilakukan secara berkesinambungan juga dalam bentuk yang beragam sesuai dengan kebutuhan Masyarakat setempat.

Jalan Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi sepanjang 61,7 Km melintas di 2 kabupaten, yaitu Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Serdang Bedagai. Keberadaan jalan tol ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar jalan tol. 

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER