Minggu, 28 April, 2024

Natal Nasional GMKI, Komandan Lanud J.A. Dimara Siapkan Transportasi Udara

MONITOR, Merauke – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Merauke memiliki kesempatan untuk bertemu dan melakukan audiensi bersama Komandan Lanud Johanes Abraham Dimara Merauke Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Aryadi, S.E., M.Han, Merauke, Jumat (3/11)

Kedatangan Panitia Natal disambut baik oleh Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Aryadi, S.E., M.Han yang dilanjutkan dengan diskusi santai sambil membahas agenda natal nasional GMKI, yang dimana Merauke dipercayakan sebagai tuan rumah natal nasional.

“Saya sangat mendukung kegiatan Natal Nasional GMKI 2023 yang akan dilaksanakan di Merauke” Ujar Kolonel Onesmus

Menurut Kolonel Onesmus, bahwa kegiatan seperti ini juga sangat berdampak bagi masyarakat melalui perputaran ekonomi, maka dengan ini akan diupayakan bantuan transportasi khusus untuk peserta yang berada di Papua.

- Advertisement -

“Untuk itu, saya siap membantu dalam hal transportasi udara dan darat, baik bus maupun hercules, Khususnya untuk wilayah Papua, saya akan berkoordinasi namun harus menyesuaikan dengan jadwal penerbangan” Tambahnya

Dengan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan Natal Nasional GMKI 2023 dapat terselenggara dengan sukses dan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Merauke. (JW)

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER