Sabtu, 20 April, 2024

BARNAS GP Ajak Semua Elemen Relawan untuk Tancap Gass Menangkan Ganjar – Mahfud

MONITOR, Jakarta – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusung PDI Perjuangan dan partai koalisinya telah resmi diumumkan dan dideklarasikan pada Rabu, 18 Oktober 2024, dan telah pula didaftarkan ke KPU pada Kamis, 19/10/2024. Menyikapi hal itu, Ridwan Darmawan, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat BARISAN NASIONAL GANJAR PRESIDEN (DPP BARNAS GP) , mengajak seluruh jajaran pengurus baik di tingkat pusat, provinsi, kabupaten dan kota untuk memanaskan mesin dan bergerak “tancap gas” memenangkan pasangan Calon Presiden/wakil Presiden Ganjar-Mahfud.

Ridwan yang juga Inisiator Gerak98 (Gerakan Aktivis 98) ini menegaskan, sebagai Organ Relawan Pemenangan Ganjar -Mahfud tidak ada alasan bagi seluruh jajaran pengurus maupun simpatisan untuk tidak bekerja keras memenangkan pasangan Capres/Cawapres yang sudah resmi didaftarkan oleh TPN dan Partai Pengusung yakni Ganjar Pranowo dan mahfud MD.

“Ini adalah kewajiban dan tugas sejarah demi masa depan Indonesia yg lebih bermartabat”, tegas Ridwan menambahkan. Kamis (19/10/2023).

Hari ini, tambah Ridwan, esok dan kedepan adalah hari-hari yang menuntut kerja keras sebagai anak bangsa dan sebagai relawan.

- Advertisement -

“Mari rapatkan barisan, panaskan mesin dan kita tancap gas mengetuk pintu dan hati rakyat dari rumah ke rumah untuk menjelaskan kepada rakyat tentang apa itu maksud dan tujuan dari selogan ‘Gerak Cepat Indonesia Maju’ dan kenapa harus memilih pasangaan Capres/Cawapres Ganjar-Mahfud pada Pemilu tahun 2024 nanti,” tutup Ridwan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER