Selasa, 7 Mei, 2024

Relawan Almijan Jabar Sujud Syukur Mahfud MD Cawapres Ganjar Pranowo 

MONITOR, Bogor – Masyarakat muslim Jawa Barat yang tergabung dalam organisasi Relawan Aliansi Mulim Indonesia untuk Ganjar Pranowo (Almijan) menyambut baik dan melakukan sujud syukur pasca PDI Perjuangan mengumumkan secara resmi Menkopolhukam Prof. Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden endamping Ganjar Pranowo.

“Alhamdulillahirobilalamin, Kami masyarakat muslim Jawa Barat, sujud syukur dan terimakasih atas pencalonan bapak Mahfud MD dengan Bapak Ganjar,” kata Koordinator Almijan Jawa Barat, Ust. Ahmad Bustomi.

Ahmad Bustomi berharap pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD bisa menegakan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. Sehingga rasa adil bisa dirasakan oleh semua kalangan masyarakat.

“Kami yakin keadilan akan tegak demi masyarakat kecil karena sekarang kedilan milik orang kaya,” ungkapnya.

- Advertisement -

Sebelumnya, Koordinator Nasional Almijan, Syukron Jamal menilai Ganjar-Mahfud merupakan pilihan pasangan ideal yang saling melengkapi satu sama lain dalam membangun bangsa dan umat dalam menghadapi situasi dan tantangan hari ini baik nasional, regional maupun global.

“Alhamdulillah kami menyambut baik pangan Ganjar-Mahfud. Inilah pilihan terbaik bagi rakyat Indonesia. Keduanya adalah figur yang sudah terbukti dan teruji di bidangnya masing-masing, saling melengkapi untuk pemerintahan yang bersih (good governance) dalam mewujudkan Indonesia yang lebih maju, adil dan sejahtera,” ujar Syukron Jamal kepada media, Rabu (18/10/2023).

“Pak Ganjar adalah sosok pemimpin yang visioner penuh ide dan gagasan kemajuan, Pak Mahfud kita tahu adalah sosok yang cerdas dan tegas dalam mengawal dan menegakkan supremasi hukum di Indonesia, keduanya sudah teruji dan terbukti sepak terjangnya sebagai sosok yang bersih dan berintegritas tinggi,” tutur Syukron.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER