Sabtu, 27 April, 2024

Optimalkan Berbagai Platform Digital Untuk Tingkatkan Corporate Brand, Jasa Marga Sukses Raih Penghargaan 4th Top Digital Corporate Brand Award 2023

MONITOR, Jakarta – PT Jasa Marga (Persero) Tbk sukses meraih penghargaan dalam ajang 4th Top Digital Corporate Brand Award 2023 – Special Achievement for BUMN, Subsidiary BUMN & BUMD atas prestasi membangun Digital Corporate Brand. Ajang penghargaan tersebut digelar oleh InfoEkonomi.ID bersama TRAS N CO Indonesia secara daring pada Rabu (13/09).

4th Top Digital Corporate Brand Award 2023 merupakan sebuah penghargaan bergengsi bagi Perusahaan-perusahaan BUMN, Subsidiary BUMN dan BUMD di Indonesia yang telah sukses beradaptasi menghadapi perkembangan platform digital dengan fokus untuk meningkatkan aktivitas corporate brand.

Hadir mewakili manajamen Jasa Marga untuk menerima penghargaan tersebut, Information Technology Group Head Jasa Marga Gandes Aisyaharum mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan dan apresiasi atas kinerja para Roadster, sebutan bagi karyawan Jasa Marga, yang adaptif menghadapi perkembangan teknologi.

“Penghargaan ini tentu menjadi motivasi Roadster Jasa Marga dalam menerapkan salah satu tata nilai AKHLAK yaitu adaptif untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jalan tol yang salah satunya diwujudkan dalam penerapan inovasi yang berbasis teknologi digital. Aktivitas korporasi dalam ranah digital salah satunya melalui media sosial dan website Perusahaan telah kita jalankan dan akan terus ditingkatkan kualitasnya,” ujar Gandes.

- Advertisement -

Gandes juga menambahkan bahwa Jasa Marga akan terus berkomitmen dalam menjaga citra positif Perusahaan dengan mempertahankan kinerja yang baik, menjaga pemenuhan standar pelayanan minimal jalan tol, dan terus berkarya untuk berkontribusi kepada bangsa dan negara.

Ajang 4th Top Digital Corporate Brand Award 2023 mengambil tema Optimizing Digital Platform to Maximizing Your Corporate Brand. Forum ini juga menampilkan para pembicara yang ahli di bidangnya, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi digital platform, dengan memberikan materi seputar pemanfaatan platform digital untuk meningkatkan kinerja corporate brand di ranah digital yang tentu sangat bermanfaat untuk menambah wawasan para praktisi di lingkup komunikasi Perusahaan untuk menjalankan peran Corporate Communication, Marketing Communications, dan Public Relations.

Acara tersebut dibuka dengan keynote speech dari Prof. Widodo Muktiyo selaku Staf Ahli Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Bidang Komunikasi dan Media Massa. Dalam sambutannya Widodo mengatakan arus inovasi teknologi berjalan sangat cepat dimana inovasi terjadi setiap waktu sehingga harus dihadapi dengan bijak.

“Oleh sebab itulah, pada kesempatan ini, kami mengapresiasi kepada para penerima award dari BUMN dan BUMD yang sudah memainkan peran di era digital dengan menciptakan konten media sosial dan website yang bisa diakses oleh masyarakat luas, dengan kata lain ini menjadi kekuatan kita untuk bisa menunjukan eksistensi, menunjukan brand, bahkan reputasi institusi,” ujar Widodo.

Pada kesempatan yang sama, CEO InfoEkonomi.ID Arief Munajad dan CEO TRAS N CO Indonesia Tri Raharjo menyampaikan hal yang serupa mengenai pemanfaatan yang tepat dalam bermedia sosial dapat mendukung upaya menjaga reputasi Perusahaan, terutama dalam meningkatkan image dan persepsi masyarakat terhadap Perusahaan. Melalui penghargaan 4th Top Digital Corporate Brand Award 2023 ini diharapkan dapat menjadi value bagi seluruh BUMN, Subsidiary BUMN dan BUMD dalam meningkatkan kompetisi untuk menciptakan inovasi di ranah digital.

Penghargaan ini diberikan kepada Perusahaan-perusahaan BUMN, Subsidiary BUMN dan BUMD berdasarkan hasil riset Top Digital Corporate Brand Index 2023, yaitu riset digital untuk mengukur kesuksesan Perusahaan dalam melakukan aktivitas digital branding melalui Search Engine Aspect, Social Media Aspect, dan Website Aspect. Aspek tersebut telah dimaksimalkan Jasa Marga untuk terus menciptakan inovasi dan transformasi di bidang teknologi secara berkelanjutan dalam mencapai misi menjadi pemimpin pembangunan jalan tol Indonesia.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER