Kamis, 18 Juli, 2024

HIPMI Sleman Kunjungi Merapi Farm, Adit Setiawan Tekankan Pentingnya Majukan Sektor Peternakan

MONITOR, Sleman – Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sleman, Adit Setiawan, memimpin kunjungan yang sangat informatif ke Merapi Farm, sebuah peternakan modern yang berlokasi di Cangkringan, Sleman, Yogyakarta. Acara yang berlangsung pada tanggal 12 September 2023 ini berhasil mendatangkan sekitar 50 anggota HIPMI Sleman.

Pemilik Merapi Farm, Taufik Mawardani, dengan penuh antusias menjelaskan detail sistem dan proses yang terlibat dalam beternak di peternakan modern ini. Para peserta kunjungan mendapatkan kesempatan langka untuk belajar langsung di lapangan dan berbagi pengalaman dengan pemilik peternakan yang sukses.

Kegiatan ini, yang dijalankan dengan sukses berkat kerja keras Ketua Panitia (OC), Ketua Bidang 7 HIPMI Sleman, Sdem Agil, memiliki tiga tujuan utama. Pertama, memberikan edukasi tentang peternakan modern kepada anggota HIPMI Sleman, memberikan mereka wawasan mendalam tentang industri ini. Kedua, menciptakan peluang bisnis di bidang peternakan modern dengan memperluas pengetahuan dan koneksi. Ketiga, memperkuat jaringan dan hubungan antar-anggota HIPMI Sleman dalam rangka meningkatkan kolaborasi bisnis.

Dalam sambutannya, Adit Setiawan menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai upaya memajukan sektor peternakan modern di Sleman dan Yogyakarta. Adit menyatakan, “Kita tidak hanya belajar dari buku, tapi juga dari pengalaman langsung. Merapi Farm adalah contoh sukses dalam bidang ini, dan kita berharap dapat menginspirasi anggota HIPMI Sleman untuk berinovasi dan berinvestasi dalam peternakan modern.” kata Adit.

- Advertisement -

Kunjungan ke Merapi Farm ini menjadi bukti komitmen HIPMI Sleman dalam mendukung pembangunan ekonomi daerah, khususnya di sektor peternakan modern. Semoga kegiatan ini akan memicu perkembangan positif dalam industri peternakan di Sleman dan sekitarnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER