Minggu, 28 April, 2024

Dijaga Brimob Bersenjata Lengkap, Lapas Gunung Sindur Lakukan Pengamanan Berlapis

MONITOR, Bogor – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Khusus Gunung Sindur berbeda dengan Lapas pada umumnya, dimana sudah hampir jalan 8 (delapan) tahun mendapat dukungan pengamanan dari Satuan Brimob Polda Jawa Barat (Jabar), Sabtu (09/09/2023).

Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto, mengucapkan terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Jawa Barat yang sampai saat ini membantu melakukan pengaman di Lapas Khusus Gunung Sindur.

“Satuan Brimob Polda Jawa Barat berjaga di pos pengamanan terpadu di pintu masuk gerbang luar Lapas. Bersenjata lengkap, mereka membantu mengawasi dan memeriksa setiap tamu yang datang ke Lapas,” kata Mujiarto, dalam siaran Pers Humas Ditjen Pas yang diterima MONITOR, Sabtu (09/09/2023).

Muji saapaan akrab Mujiarto menambahkan, tidak hanya itu, anggota Brimob juga secara rutin melaksanakan patroli keliling di area Lapas, menyisir setiap sudut area Lapas.

- Advertisement -

Melalui pengamanan berlapis tersebut, diharapkan tercipta suasana Lapas Khusus Gunung Sindur yang aman dan kondusif serta terbebas dari segala bentuk pelanggaran.

“Ini merupakan bentuk upaya komitmen Lapas Khusus  Gunung Sindur mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengancam gangguan kamtib dan meresahkan masyarakat,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER