Jumat, 22 November, 2024

Komit Beri Pelayanan Terbaik, Rutan Depok Ajak Suluruh Pegawai Terapkan 5R dan 5S

MONITOR, Depok – Rutan Rutan Kelas I Depok berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan publik dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mengabdi dan berdedikasi dalam menjalankan tugas.

Hal tersebut disampaikan Kepala Administrasi dan Perawatan Rutan Kelas I Depok, Nur Mariyana Putri saat memimpin apel pagi yang dihadiri oleh jajaran pejabat struktural dan pegawai Rutan Kelas I Depok, Kamis (31/8/2023).

“Kita harus selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat, baik itu pengunjung maupun warga binaan pemasyarakatan,” kata Nur Mariyana Putri, saat membacakan amanat Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan, di lapangan parkir Rutan Depok.

“Pastikan setiap penerima layanan merasa terpuaskan dengan layanan yang diberikan,” sambungnya.

- Advertisement -

Menurut Putri, sapaan akrabnya, dalam memberi pelayanan kepada masyarakat ada beberapa hal yang perlu diterapkan. Antara lain penerapan budaya 5R, yaitu ringkas, rapi, resik, rawat, dan rajin. Dan juga 5S, yakni senyum, sapa, salam, sopan, dan Santun.

“Dengan menerapkan budaya 5R dan 5S, kita dapat menciptakan lingkungan kerja yang tertata baik dan penuh dengan profesionalisme,” jelas Putri.

Dalam apel tersebut, putri juga mengingatkan kepada seluruh pegawai Rutan Kelas I Depok untuk menjaga kesehatan dan menggunakan masker dengan kondisi polusi udara yang kurang baik.

“Dengan semangat yang tinggi dan rasa kekompakan, kita (Rutan Depok) harus terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER