Senin, 29 April, 2024

Pelajar di Brebes Cegat Mobil Dinas Ganjar buat Salaman

MONITOR, Brebes – Ratusan pelajar SMP Negeri 1 Kesana berhambur keluar memadati Jalan Desa Jagapura, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (10/8/2023).

Masih mengenakan seragam sekolah, mereka tampak menyambut kehadiran iring-iringan mobil dinas Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang melintas.

Para pelajar SMP itu sontak langsung mengerubungi mobil dinas Ganjar agar bisa menyapa pria berambut putih itu secara langsung. Satu per satu mereka berdesakan dan berteriak untuk sekadar meminta salam.

“Pak Ganjar mau salam dulu Pak Ganjar. Pak Ganjar, pak presiden! Mau salaman dulu Pak,” teriak para pelajar yang terdengar.

- Advertisement -

Para pelajar pun saling berebut meraih tangan Ganjar untuk bersalaman. Saking banyaknya pelajar, mobil dinas Ganjar hanya bisa berjalan pelan karena jalan tertutup barisan siswa SMP itu.

Ganjar yang melihat antusiasme para pelajar pun menyapa mereka dengan senyum dan keramahan. Ganjar juga melayani permintaan salam yang banyak dilontorkan kepadanya.

“Iya, iya, hati-hati awas kejepit. Sehat-sehat ya semuanya. Semoga jadi anak yang sukses dan jangan lupa berbakti sama orang tua,” pesan Ganjar sambil melayani mereka.

Ganjar hadir di Brebes dalam rangka meninjau penanganan stunting di posyandu mandiri yang dibangun warga di Desa Ciampel, kabupaten setempat untuk memaksimalkan penurunan angka stunting menjelang akhir masa jabatan tanggal 5 September 2023.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER