Minggu, 14 Juli, 2024

Jasa Marga Salurkan 1.200 Paket Sembako untuk Warga Sekitar Jalan Tol Ngawi-Kertosono

MONITOR, Madiun – (10/08) , Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar Ruas Jalan Tol Ngawi-Kertosono, PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK) menyalurkan 1.200 paket sembako kepada warga di 14 kelurahan wilayah Kabupaten Madiun dan Nganjuk.

Terdapat 7 kelurahan di Kabupaten Madiun yang menerima paket sembako yaitu Kelurahan Sogo, Glonggong, Warurejo, Kuwu, Garon, Kedungjati dan Tapelan. Bantuan paket sembako juga dibagikan kepada 7 kelurahan lainnya di Kabupaten Nganjuk.

Penyaluran simbolis bantuan sembako ini dihadiri oleh Jajaran Direksi PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri, perwakilan Pemerintahan Kabupaten Madiun, Perangkat Desa Sogo dan diterima langsung oleh beberapa perwakilan warga penerima sembako (10/08).

Total 1.200 paket sembako disalurkan kepada warga sekitar jalan tol dengan masing-masing paket berisi beras, gula, mie instan, kecap dan teh seduh.

- Advertisement -

Direktur Utama PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri Arie Irianto dalam sambutannya menyampaikan maksud dilaksanakan kegiatan ini. “Program ini merupakan bagian dari kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perusahaan sebagai wujud kepedulian PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri terhadap lingkungan sekitar terutama wilayah terdekat dengan jalan tol,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Desa Sogo Didik Suprastiono, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas pemberian bantuan TJSL kepada warganya. “Sebagai perwakilan dari warga Desa Sogo dan desa lainnya, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Kami akan sampaikan bantuan ini kepada warga kami yang berhak mendapatkan bantuan,” ujarnya.

Di tengah acara penyerahan tersebut, salah satu warga Kelurahan Sogo Sutinah juga menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri. “Saya sebagai warga sangat berterima kasih kepada PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri atas perhatian dan kepedulian terhadap kami. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk membantu meringankan beban hidup,” ungkapnya.

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar selalu memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup dan mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan. Jika lelah berkendara, istirahat di tempat yang telah disediakan. Tetap berhati-hati dan menaati peraturan yang berlaku di jalan tol.

Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 4.1 untuk pengguna iOS dan Android.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER