Kamis, 2 Mei, 2024

Apresiasi Pelayanan di Rutan Depok, Dandim: Sangat Baik Semua SOP

MONITOR, Depok – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Letkol Inf Totok Prio Kismanto melakukan kunjungan ke Rutan Kelas I Depok, Rabu (26/07/2023). Kedatangan Totok yang didampingi Pasi Intel Kodim 0508/Depok, Mayor Inf Leoris, disambut langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan dan jajarannya.

Dalam kunjungannya, Dandim Totok sempat meninjau sejumlah fasilatas pelayanan yang ada di Rutan Kelas I Depok. Totok pun mengapresiasi kinerja jajaran Rutan Kelas I Depok yang telah mewujudkan pelayanan masyarakat dengan baik.

“Pelayanan di Rutan ini sangat baik. Semua SOP (Standard Operating Procedure). Layanan ruang tunggu kunjungan juga sangat baik dan tertata,” kata Totok, disela kunjungannya.

Disebutkan Totok, sabagai satuan teritorial, Kodim Depok memiliki peran untuk mengadakan pembinaan bagi masyarakat, termasuk di Rutan Kelas I Depok.

- Advertisement -

Karena itu, Kodim pun siap bersinergi dengan Rutan Kelas I Depok untuk memberikan materi pembekalan bela negara kepada WBP atau napi yang sedang menjalani program pembinaan. Hal ini, bagian dari upaya untuk meningkatkan pemahaman tentang pentingnya semangat nasionalisme dan tanggung jawab terhadap negara.

“Untuk sinergi, itu pasti. Semuanya kami sinergi untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, termasuk dengan Rutan Depok. Kami juga siap membantu Rutan Depok untuk memberikan pembekalan kepada warga binaan (WBP),” ungkap Totok.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER