Senin, 29 April, 2024

Bersuara Lantang, Puan Ajak Kader Menangkan PDIP dan Ganjar

MONITOR, Jakarta – Momentum puncak peringatan Bulan Bung Karno menjadi ajang konsolidasi untuk menggaungkan Ganjar Pranowo di kontestasi Pilpres 2023 mendatang. Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, menyerukan seluruh kadernya agar memenangkan Ganjar sebagai Bakal Calon Presiden 2024.

“Hari ini, hari ini, kita meneguhkan hati bekerja keras dengan api yang tak pernah padam. Menangkan PDIP dan capres PDIP Ganjar Pranowo. Siap? Siap?” ujar Puan dalam pidatonya pada puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (24/6/2023).

Cucu Presiden pertama RI Soekarno ini juga mengingatkan agar tak hanya meramaikan acara puncak peringatan Bulan Bung Karno. “Kita berkumpul di sini untuk menang, kita di sini untuk apa? Apa? Apa?” ujarnya disoraki para kader dengan kata ‘menang’.

Puan meyakinkan kadernya bahwa PDIP telah banyak melahirkan seorang pemimpin dunia, yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pidato Puan pun kembali disoraki ribuan kader PDIP.

- Advertisement -

Sebagai informasi, kegiatan puncak Bulan Bung Karno ini dihadiri Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin bersama sejumlah menteri di Kabinet Indonesia Maju. Lalu, tampak sejumlah petinggi PDIP seperti Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hasto Kristiyanto, Bendahara Umum, Olly Dondokambey, Ketua DPP Prananda Prabowo, Ahmad Basarah, Djarot Syaiful Hidayat.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER