Senin, 29 April, 2024

Apresiasi Kunjungan Sekber KIB, PKS: Upaya Memenangkan Anies

MONITOR, Jakarta – Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyambut baik menyambut baik kunjungan rombongan Sekber KIB ke Kantor DPP PKS pada Rabu (21/6/2023) lalu. Syaikhu berharap pertemuan tersebut menjadi awal kerja sama PKS dan Sekber KIB untuk memenangkan Anies Baswedan.

“Mudah-mudahan pertemuan hari ini bukan yang terakhir, tetapi akan ada pertemuan lanjutan untuk mematangkan langkah-langkah kemenangan Anies Baswedan,” ujar Syaikhu menerima kunjungan Sekber KIB.

Syaikhu mengibaratkan PKS sebagai partai struktural dan Sekber KIB yang berasal dari non struktural partai seperti sayap burung untuk mengantarkan burung ke tujuannya yaitu kemenangan Anies Baswedan. Kedua sayap tersebut harus bergerak bersama untuk bisa mencapai tujuan.

“Kalo dua-duanya bergerak secara simultan dengan arah yang sama, Insya Allah niscaya burung ini akan bisa mencapai tujuan yang dicita-citakan yaitu kemenangan Anies Baswedan,” ungkap Syaikhu.

- Advertisement -

Sebagai informasi, Presiden PKS Ahmad Syaikhu beserta jajaran menerima kunjungan dari Sekretaris Bersama Kuning-Ijo-Biru (Sekber KIB) di Kantor DPTP PKS, Jakarta, Rabu (21/6/2023).

Pada pertemuan yang berlangsung kekeluargaan tersebut, Presiden PKS Ahmad Syaikhu didampingi oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi, jajaran Wakil Sekjen, dan jajaran Kantor Staf Kepresidenan (KSP) PKS.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER