Minggu, 5 Mei, 2024

Tiga Personel Kodim dan Polres Depok Dapat Penghargaan sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas Teladan

MONITOR, Depok – Kodim 0508/Depok dan Polres Metro Depok memberikan penghargaan kepada tiga Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan tiga Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang dinilai memiliki kinerja teladan.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Dandim 0508/Depok Letkol Infanteri (Inf) Totok Prio Kismanto, disela upacara bendera bersama Kodim 0508/Depok dengan Polres Metro Depok di Makodim 0508/Depok, Senin (19/06/2023).

Untuk diketahui, upacara bersama Kodim 0508/Depok dengan Polres Metro Depok merupakan kegiatan rutin bulanan yang dilakukan Kodim Depok dan Polres Metro Depok. Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri di wilayah Kota Depok.

Dandim 0508/Depok Letkol Infanteri (Inf) Totok Prio Kismanto dalam amanatnya menyampaikan bahwa pemberian penghargaan yang dilakukan itu merupakan bentuk apresiasi pimpinan kepada personelnya.

- Advertisement -

Penghargaan tersebut sebagai motivasi bagi para personel Kodim Depok dan Polres Metro Depok untuk terus bekerja dengan baik, sehingga menjadi teladan di masyarakat.

“Penghargaan yang diberikan ini merupakan upaya pimpinan untuk meningkatkan moril dan semangat kepada anggotanya yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik,” kata Dandim.

“Untuk itu, bagi yang belum terpilih (menjadi anggota teladan), teruslah berbuat yang terbaik di wilayahnya masing-masing,” pungkas Dandim.

Adapun tiga Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang mendapatkan penghargaan dari Dandim 0508/Depok Letkol Inf Totok Prio Kismanto dan Kombes Pol Ahmad Fuady, yakni Serma Adang Supriyatno dari Koramil 04/Bojonggede, Sertu Sanusi dari Koramil 03/Sukmajaya, dan Serda I Ketut Warnen dari Koramil 06/Cimanggis.

Kemudian, Bripka Heri Sumaryono dari Polsek Beji, Bripka Iyan Suryana dari Polsek Sukmajaya, dan Aiptu Sutrisno dari Polsek Bojonggede.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER