Minggu, 28 April, 2024

Gen Ganjar Ajak Generasi Milenial Berpolitik Santun dan Bersih

MONITOR, Jakarta – Puluhan anak muda di Jakarta Selatan memberikan dukungan bagi bakal calon Presiden Ganjar Pranowo untuk maju dan berkontestasi secara sehat di Pilpres 2024.

“Ganjar Presiden, Indonesia Maju,” teriak kalangan milenial yang tergabung dalam Generasi Islam Milenial atau Gen Ganjar di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2023).

Ketua Umum Gen Ganjar, Ulfah Mawardi, menyatakan Ganjar Pranowo mengajak kawula muda untuk bersama-sama menorehkan sejarah sebagaimana yang dilakukan Soekarno di masa lampau.

“Mas ganjar mengajak kita semua, mari bersama-sama membangun Indonesia dengan niat yang bersih. Bismillah kita komitmen untuk melayani masyarakat,” ucap Ulfah Mawardi.

- Advertisement -

Ulfah juga berpesan agar generasi milenial senantiasa menjaga adab dalam berpolitik, terutama dalam menghadapi lawan politik.

“Jaga etika, jaga adab, jangan sampai kita melakukan hal-hal yang tidak baik ke (kelompok) yang lain,” pesan Ulfah.

Lebih jauh Ulfah menjelaskan, Gen Ganjar yang resmi dideklarasikan pada 2 Mei 2023 lalu, saat ini fokus memperluas tujuh titik lokasi. Diantaranya wilayah Aceh, Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta, Sumatera Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Sulawesi Barat.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER