Selasa, 17 September, 2024

Sandiaga Uno Ungkap Kronologi Dirinya Gabung PPP

MONITOR, Jakarta – Sandiaga Salahuddin Uno akhirnya memilih Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai kendaraan politiknya, usai berpamitan dari Partai Gerindra. Bergabungnya Sandiaga pun disambut tangan terbuka oleh segenap kader partai berlambang ka’bah itu.

Sandiaga menuturkan, setelah dua bulan lamanya dirinya menjalin silaturahim dengan rekannya di PPP, ia mengaku meminta masukan dari para Kyai dan Ulama.

Dalam pencarian itulah, mantan Wagub DKI Jakarta ini menemukan adanya kesamaan tujuan yakni bersama-sama membangkitkan perekonomian rakyat Indonesia.

“Saya berikhtiar untuk menjadi bagian dalam upaya membantu Indonesia dalam mencapai perekonomian yang sejahtera bersama PPP,” ucap Sandiaga Uno dalam keterangannya, Kamis (15/6/2023).

- Advertisement -

Eks Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra itu pun optimis dirinya akan amanah atas tanggungjawab yang diembannya kedepan.

“Insya Allah, saya amanah dan bertanggung jawab, memberikan solusi terbaik untuk kendala yang dihadapi oleh masyarakat,” imbuh Sandiaga.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER