Minggu, 28 April, 2024

Rencana Pertemuan Puan-AHY, Demokrat: Angin Segar bagi Dunia Politik

MONITOR, Jakarta – PDI Perjuangan akan melakukan pertemuan dengan Partai Demokrat. Pertemuan ini akan dilaksanakan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Menanggapi rencana itu, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky bersyukur sebab pertemuan kedua tokoh politik tersebut akan menjadi contoh baik bagi generasi muda lainnya.

Sebagaimana diketahui, hubungan PDI Perjuangan dan Demokrat kurang harmonis sejak adanya Pemilu 2004 silam. Riefky menambahkan, pertemuan itu akan menjadi angin segar bagi dunia politik saat ini.

“Rencana pertemuan kedua tokoh muda Mba Puan dan Mas AHY ini akan memberikan contoh yang baik bagi generasi muda, dan merupakan angin segar bagi perpolitikan Indonesia,” ujar Riefky saat bertemu dengan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Minggu (11/6/2023).

- Advertisement -

Selain itu, Riefky menyatakan baik dirinya maupun Hasto Kristiyanto tetap menghormasi posisi masing-masing serta menjaga etika politik.

“Walaupun kami sangat antusias membicarakan rencana pertemuan Mba Puan dan Mas AHY, namun kami tetap menjaga etika politik dan saling menghormati posisi saat ini masing-masing partai terkait kontestasi Pilpres 2024,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER