Jumat, 26 April, 2024

Mantap, Pemprov Jatim Sabet Enam Penghargaan Kearsipan

MONITOR, Surabaya – Pemerintah Provinsi Jawa Timur berhasil meraih enam Penghargaan Kearsipan. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas dalam momen Welcome Dinner Rapat Koordinasi Nasional Kearsipan Tahun 2023, Senin (22/5/2023).

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pun didaulat sebagai Tokoh Kepemimpinan Kearsipan dalam penyelamatan dan pelestarian arsip sebagai Memori Kolektif Bangsa (MKB).

“Alhamdulillah. Pemprov Jatim berhasil meraih Enam Penghargaan Kearsipan. Pun, saya sebagai Gubernur memperoleh penghargaan kategori Tokoh Kepemimpinan Kearsipan dalam penyelamatan dan pelestarian arsip sebagai Memori Kolektif Bangsa (MKB),” ucap Khofifah Indar Parawansa, Selasa (23/5/2023).

Penghargaan ini, dikatakan Khofifah, sebagai bukti kerja keras seluruh elemen yang terlibat.

- Advertisement -

“Seluruh penghargaan tersebut, tidak lain merupakan buah manis, hasil kerja keras semua pihak, khususnya penggiat kearsipan di Jawa Timur. Karenanya, deretan penghargaan ini saya dedikasikan kepada mereka yang menyimpan dan mengelola dokumen arsip Jawa Timur dengan baik dan lestari. Maturnuwun semua,” ucap Khofifah.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER