Rabu, 1 Mei, 2024

Sandiaga Uno: Ekonomi Digital Kita Tempati Peringkat Satu di Asia Tenggara

MONITOR, Jakarta – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, menyatakan ekonomi digital Indonesia telah mencatat prestasi gemilang sebagai peringkat tertinggi di kawasan Asia Tenggara.

Rasa bangga itu disampaikan Sandiaga ketika menghadiri acara OCBC NISP Investor Tech Day 2023, di mana ada perayaan kemajuan luar biasa industri ekonomi kreatif Indonesia.

Melihat perekonomian Indonesia pasca pandemi, Sandiaga semakin optimis sektor ini semakin meningkat dengan lonjakan kunjungan wisatawan dan minat yang meningkat pada sektor ekonomi kreatif.

“Saya semakin yakin bahwa pariwisata dan ekonomi kreatif memiliki harapan baru dan potensi yang tak terbatas untuk terus berinovasi dan menciptakan karya-karya yang memukau di masa depan,” ucap Sandiaga Uno, Senin (15/5/2023).

- Advertisement -

“Saya optimis, penerapan program-program yang tepat sasaran, tepat waktu, dan tepat manfaat menjadi kunci penting dalam kebangkitan ekonomi di Indonesia. Mari kita bersama-sama melanjutkan perjuangan ini hingga mencapai target penciptaan 4,4 juta lapangan kerja baru berkualitas pada tahun 2024, sehingga semakin memajukan ekonomi bangsa kita,” serunya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER