Jumat, 19 April, 2024

Silaturahmi ke Puri Cikeas, Golkar Buka Dialog dengan Demokrat

MONITOR, Bogor – Partai Golkar memanfaatkan momentum halal bihalal Idul Fitri dengan menyambangi sejumlah partai politik, salah satunya Partai Demokrat.

Pada Sabtu, 29 April 2023 lalu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama jajaran pengurus DPP Partai Golkar bersilaturahmi sekaligus melakukan halal bihalal dengan jajaran pimpinan DPP Partai Demokrat, yakni Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono serta Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono Agus Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor.

Airlangga mengakui dalam kesempatan itu dirinya membuka ruaang dialog dengan pengurus Demokrat.

“Saya menyampaikan keutamaan untuk terus membangun silaturahmi dan membuka ruang dialog bagi segenap kekuatan politik Indonesia, dalam hal ini partai-partai politik untuk saling berkomunikasi secara positif,” ucap Airlangga Hartarto.

- Advertisement -

Ia juga menyatakan Partai Golkar sejatinya memiliki landasan filosofi yang cukup sejalan dengan Partai Demokrat, sesama partai tengah.

“Berkaca pada pengalaman historis yang sama, kedua partai politik juga pernah saling bekerja sama membangun Indonesia pada masa pemerintahan Presiden RI keenam, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER