Rabu, 1 Mei, 2024

Dandim Depok Apresiasi Hibah Dua Unit Mobil Dinas dari Pemkot

MONITOR, Depok – Kodim 0508/Depok menerima hibah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Hibah berupa 2 unit mobil dinas, videotron, sofa kerja, kursi kerja, laptop, printer, dan kamera itu diserahkan langsung oleh Badan Kuangan Daerah (BKD) Pemkot Depok pada Senin 17 April 2023.

“Terimakasih kepada Pemkot Depok yang telah memberikan hibah untuk Kodim 0508/Depok,” kata Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan di Makodim Depok, dikutip Rabu (19/04/2023).

Elvino menjelaskan, bantuan kendaraan operasional dan sejumlah bantuan lainnya itu merupakan salah satu bentuk sinergi antar Forkopimda yang terus kompak dalam menanggani berbagai persoalan.

Pemkot Depok memandang perlu memperhatikan kelengkapan sarana prasarana (sarpras) yang dimiliki Kodim. Termasuk penambahan fasilitas, guna menunjang kinerja Kodim.

- Advertisement -

Untuk itu, Elvino berkomitmen dengan hibah tersebut, Kodim Depok akan terus meningkatkan kinerja dalam membantu pengamanan dan pembangunan Kota Depok.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Semoga hibah yang diberikan ini semakin meningkatkan kinerja Kodim Depok,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER