Jumat, 29 Maret, 2024

Mak Ganjar Sumsel Gelar Tausiah Ramadan, Perkuat Silaturahmi Antarwarga

MONITOR, Ogan Komering Ilir – Relawan Mak Ganjar Sumsel mengadakan kegiatan tausiah Ramadan bersama ibu-ibu di Desa Air Itam, Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antarwarga, khususnya emak-emak pengajian setempat.

Seftiana, Koordinator Wilayah Mak Ganjar Sumsel, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen sukarelawan Mak Ganjar Sumsel untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat melalui berbagai kegiatan yang positif.

“Selain untuk mempererat ukhuwah islamiyah di pengajian, kita juga bisa melaksanakan kegiatan tausiahnya ini rutin. Jadi selain mempererat silaturahmi antar sesama bisa juga mempererat hubungan kita dengan Tuhan,” ujar Seftiana.

Pada kesempatan itu, relawan Mak Ganjar Sumsel juga mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo agar dapat terpilih menjadi Presiden RI 2024. Seorang warga bernama Darmawati menyambut positif kegiatan yang diadakan tersebut dan berharap acara seperti itu bisa dilakukan secara masif selama bulan Ramadan.

- Advertisement -

“Senang, bahagia, dan antusias. Berbondong-bondong ibu-ibu di sini datang semua untuk menghadiri acara Mak Ganjar ini,” jelas Darmawati.

Darmawati juga berharap kegiatan tersebut dapat dilakukan secara rutin dan Mak Ganjar semakin ditingkatkan lagi agar bisa berkumpul tiap bulan.

“Harapan untuk Pak Ganjar semoga terpilih menjadi pemimpin di tahun 2024 nanti,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER