Jumat, 26 April, 2024

Relawan Ganjar Beri Bantuan Oli Gratis ke Sopir Truk Tangerang

MONITOR, Tangerang – KST Dukung Ganjar Banten mengadakan acara buka puasa bersama para sopir truk di parkiran truk Pak Bambang, Cikupa, Tangerang. Selain buka puasa, mereka juga membagikan bantuan berupa oli dari KST Dukung Ganjar Banten.

Menurut Koordinator KST Banten Herman, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kepada sesama sopir truk. “Kami ingin terus menebar kebaikan kepada masyarakat, khususnya sesama rekan sopir truk,” ujar Herman.

Herman juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan rasa kekeluargaan antara sesama sopir truk. Selain itu, KST Dukung Ganjar Banten juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

“Harapannya, Pak Ganjar makin dikenal dan dukungan kepada beliau juga meningkat,” tutur Herman.

- Advertisement -

Sopir truk yang hadir dalam acara tersebut juga merasa senang dan bersyukur bisa berkumpul dengan KST Dukung Ganjar Banten di momen Ramadan. Rahman, salah satu sopir truk yang hadir, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Acara seperti ini baik sekali dilaksanakan untuk membangun persaudaraan bersama sopir truk di Banten. Terima kasih juga untuk bantuannya KST Dukung Ganjar Banten,” ujar Rahman.

Dia berharap kegiatan serupa bisa ditingkatkan lagi oleh Komunitas Sopir Truk. Diharapkan juga dukungan kepada Ganjar Pranowo semakin meningkat sehingga dapat memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER