Jumat, 26 April, 2024

Meriah, PC IMM Ciputat Rayakan Malam Puncak Milad ke-59

MONITOR, Tangsel – Merah berkibar dengan berani, puluhan bendera terpasang di sepanjang jalan Ir. H. Juanda depan UIN Syarif Hidayatullah kampus 1. Panggung merah berdiri kokoh, kader-kader IMM berseri menyambut malam puncak Milad IMM ke-59.

Dalam rangka merayakan milad IMM ke-59, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Ciputat menggelar acara “Malam Puncak Milad” yang berlangsung di pelataran Asrama Putra IMM Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (14/3/2023) pukul 20.00 WIB, dengan tema “Syiar Ikatan dalam Pergerakan untuk Milad yang Bersinergitas”.

Agenda tersebut dibuka Faiq Izza Sabila selaku ketua pelaksana, dan Farhan Effer Dalimunthe selaku Ketua Umum PC IMM Cabang Ciputat.

Dalam sambutannya, Farhan berharap agar spirit Ke-IMMan ini tidak berhenti ketika malam perayaan milad saja, namun tetap tumbuh seiring perjalanan kader IMM menuju dekade selanjutnya.

- Advertisement -

“Malam Puncak Milad ini merupakan acara inti dari rangkaian acara Milad IMM yang sudah mulai dari tanggal 5 Maret 2023. Beragam perlombaan telah terlaksana diantaranya lomba futsal antar komisariat, lomba badminton, lomba solo idol, IMMawati award, lomba memasak, desain poster, video orasi, Mobile Legend, dan lomba karya tulis ilmiah Essay untuk umum,” jelas Farhan.

Dalam puncak milad, ada pembacaan pengumuman juara dari rangkaian perlombaan. Komisariat Ushuluddin meraih juara umum, kemudian Komisariat Tarbiyah dinobatkan sebagai juara 2 dan komisariat dakwah sebagai juara 3.

Penampilan dari kader-kader IMM Ciputat juga tidak absen dalam memeriahkan rangkain acara milad. Rangkaian acara milad tahun ini telah berhasil membuat kader-kader IMM Ciputat berkumpul untuk sama-sama berkompetisi dalam perlombaan yang digelar.

Kegiatan ini juga dihadiri Fathor Rahman selaku Ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Tangerang Selatan, dan seluruh kader IMM Ciputat.

“Dengan diselenggarakan perlombaan milad ini diharapkan bisa menjalin silaturahmi antar kader dan juga alumni. Sesuai dengan tagline yang diusung dalam Milad IMM ke-59 yaitu Bergerak Bersama Membangun Peradaban,” pungkas Farhan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER