Rabu, 1 Mei, 2024

Mahfud Optimis PSSI Bersih Korupsi di Tangan Erick Thohir

MONITOR, Jakarta – Terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mendapat sambutan hangat dari banyak kalangan, termasuk Menko Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD.

Mahfud pun memuji sepak terjang Menteri BUMN itu yang memiliki prestasi gemilang. Erick, di mata Mahfud MD, sosok profesional yang memiliki visi besar bagi sepak bola Tanah Air.

“Saya juga sudah berdiskusi secara langsung dengan Pak Erick Thohir. Kita tahu Pak Erick Thohir adalah orang profesional di sepakbola yang punya kecintaan dan impian tentang kemajuan PSSI,” ucap Mahfud MD dalam keterangan persnya, Jumat (17/2/2023).

Ditengah keterpurukan organisasi tersebut, Mahfud sangat yakin Erick Thohir mampu membenahi internal PSSI sehingga bersih dari praktik korupsi.

- Advertisement -

“Dia sudah sangat mampu untuk membiayai dirinya sendiri mengurus PSSI tanpa harus korupsi. Kita yakini dia tidak akan korupsi dan tidak akan membiarkan terjadinya pasar gelap dalam pertandingan-pertandingan sepakbola kita,” tegas Mahfud optimis.

Lebih lanjut Mahfud mengucapkan selamat atas terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketum PSSI melalui Kongres Luar Biasa (KLB). Adapun penggantian itu dilakukan melalui KLB sudah jelas hal itu karena Rekomendasi TGIPF yakni agar Pengurus PSSI diganti tanpa menunggu kongres biasa.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER