Jumat, 19 April, 2024

Erick Thohir Siap Antarkan Sepak Bola Indonesia Berprestasi

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) terpilih, Erick Thohir, menyatakan komitmen siap untuk mengantarkan sepak bola Indonesia menuju masa depan gemilang.

Erick pun sesumbar dirinya mampu menjadikan sepak bola Indonesia bersih serta menorehkan prestasi. Komitmen itu diungkapkan Erick Thohir usai bertarung dalam Kongres Luar Biasa PSSI di Hotel Shangri La, Jakarta, Kamis (16/2/2023).

“Izinkan kami mengantarkan sepak bola Indonesia lebih bersih dan berprestasi. Terima kasih atas amanah voters dan dukungan pecinta sepak bola. Belum ada kemenangan hari ini,” ucap Erick Thohir, Jumat (17/2/2023).

“Kemenangan adalah ketika tim nasional berprestasi, suporter bisa aman menonton tim kesayangan, kualitas wasit dan pelatih meningkat, dan sepak bola Indonesia bisa bersih dan berprestasi,” sambung Menteri BUMN ini.

- Advertisement -

Sebagai informasi, dalam pemilihan Kongres Luar Biasa PSSI, Erick Thohir sukses menggungguli pesaingnya dengan mengantongi 64 suara, disusul La Nyalla Mattalitti yang memperoleh 22 suara. Pemilihan ketua ini berlangsung sejak pukul 09.00 WIB, dengan 86 votes.

Dalam kontestasi ini, ada empat kandidat yang bertarung selain Erick Thohir dan La Nyalla. Diantaranya Doni Setiabudi, dan Arif Wicaksono yang maju. Sementara satu kandidat lainnya, Fary Djemi Francis, memilih mundur.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER