Jumat, 26 April, 2024

Cari Bocah Tenggelam, Tim SAR Gabungan Susuri Kali Ciliwung Depok

MONITOR, Depok – Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap bocah 11 tahun berinisial FN yang hilang terseret arus Kali Ciliwung di wilayah Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Rabu (15/02/2023).

Korban terseret arus saat berenang bersama 4 rekannya di aliran Kali Ciliwung.

“(Korban) belum ditemukan, masih dilakukan pencarian,” kata Kepala Bidang Pengendalian Operasional Kebakaran Dinas Damkar Kota Depok, Welman Naipospos.

Welman menyebut, pencarian yang dilakukan petugas gabungan yang terdiri atas TNI, Polri, Damkar, relawan dan pihak terkait lainnya dilakukan dengan menyisir sepanjang aliran kali dengan menggunakan perahu karet. Pencarian juga dilakukan di bantaran kali.

- Advertisement -

“Kami masih menyisir lokasi aliran kali yang disinyalir menjadi lokasi tempat korban terseret arus. Ada juga yang mencari di bantaran kali,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang bocah pria berinisial FN dilaporkan hilang terseret arus Sungai Ciliwung, di Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Selasa (14/02/ 2023). Korban diketahui merupakan warga Jalan Yahya Nuih, Kelurahan Pondok Cina.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER