Jumat, 26 April, 2024

Rapat Koalisi Pengusung Anies, AHY Klaim Makin Solid

MONITOR, Jakarta – Soliditas tiga partai politik pengusung Anies Baswedan tampaknya semakin solid. Tadi sore, Selasa (2/2/2023) sejumlah pimpinan Partai Nasdem, PKS bertemu jajaran Partai Demokrat.

Kedatangan mereka di kantor DPP Partai Demokrat disambung hangat oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan jajarannya.

Selain kehadiran Anies Baswedan, tampak rombongan Tim Kecil Koalisi Perubahan yaitu Sudirman Said dan Dadang, dari Tim Anies, lalu utusan Partai Nasdem Willy Aditya dan Sugeng Suparwoto, utusan PKS M. Sohibul Iman, Almuzzammil Yusuf, dan Pipin Sopian.

Putra sulung Presiden SBY ini merasa senang lantaran ketiga parpol pengusung Anies semakin solid.

- Advertisement -

“Sebagai tuan rumah, saya merasa senang dan bahagia. Rapat berjalan baik, cair, dan penuh semangat kebersamaan. Ini menunjukkan tiga partai solid,” ujar AHY.

Dengan soliditas tersebut, kata AHY, menjadi modal utama untuk mematangkan strategi memenangkan Anies Baswedan di Pemilu 2024 nanti.

“Insya Allah, Partai Demokrat, Nasdem dan PKS akan terus memperkokoh soliditas partai, juga untuk mematangkan strategi dan kerja-kerja nyata pemenangan untuk kita perjuangkan, dari sekarang sampai nanti Pemilu 2024,” tandas AHY.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER