Kamis, 23 Mei, 2024

Motor Suzuki Terbakar di Bojongsari Depok, Pemiliknya Masih Misterius

MONITOR, Depok – Satu unit sepeda motor bermerek Suzuki hangus terbakar saat berada di area SPBU di Jalan Raya Parung-Ciputat, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Rabu (01/02/2023) malam.

Peristiwa yang sempat menghebohkan warga sekitar tersebut dilaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok, sekira pukul 18.50 WIB.

“Yang terbakar motor Suzuki, Suzuki Thunder. Diduga karena korsleting,” kata Kabid Pengendalian Operasional Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Damkar Kota Depok, Welman Naipospos.

Welman menjelaskan, sebanyak 2 unit mobil Damkar dengan 9 personel dari UPT Bojongsari dikerahkan untuk memadamkan api. Setibanya di lokasi, petugas segera melakukan proses pemadaman dengan melakukan menyemprotkan air.

- Advertisement -

“Tiba di lokasi sekitar jam 19.05 WIB. Titik aman terkendali (api padam) jam 19.30 WIB,” ungkapnya.

Dari informasi yang dihimpun petugas, Suzuki Thunder yang tidak bernomor polisi (nopol) itu ditinggal pemiliknya, lantaran saat dicari tidak ditemui di lokasi. Diduga kendaraan yang terbakar tersebut merupakan motor bodong.

“Pemilik motornya tidak ada. Kemungkinan saat petugas lagi melakukan pemadaman, orangnya kabur melarikan diri. Mungkin motor bodong,” pungkas Welman.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER