Kamis, 25 April, 2024

Relawan Ganjar Gelar Pesta Rakyat di Pekalongan, Ribuan Milenial Antusias

MONITOR, Pekalongan – Relawan pendukung Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, menggelar pesta rakyat di Kota Pekalongan. Tujuannya untuk menarik simpatisan warga termasuk generasi milenial di sana.

“Harapan kami bagi masyarakat Pekalongan dari generasi milenial hingga para sesepuh, dapat memantapkan hati untuk memilih Bapak Ganjar Pranowo pada 2024 di Pekalongan Jawa Tengah,” kata Dewan Pembina Sahabat Ganjar, Khayatul Makki atau akrab disapa Gus Khayat di Pekalongan.

Konser Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #2 itu digelar di Pantai Pasir Kencana. Ribuan pasang mata hadir untuk memeriahkan konser musik dan pembagian ratusan doorprize tersebut.

“Masyarakat dari segala usia hadir menyaksikan Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #2, mereka juga menikmati bernyanyi bersama NDX AKA dan artis artis lokal lainnya,” tutur Gus Khayat.

- Advertisement -

Menurutnya, masyarakat yang datang mengidolakan sosok Gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut.

“Bahkan masyarakat Pekalongan yang hadir juga sangat mengidolakan sosok Pak Ganjar Pranowo. Kehadiran masyarakat Pekalongan ke Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #2 juga menginginkan beliau menjadi Presiden pada Tahun 2024 mendatang,” ucap Gus Khayat.

Pemilik Pondok Pesantren Alif Baa tersebut juga menjelaskan, kenapa memilih Pantai Pasir Kencana sebagai lokasi berlangsungnya Pesta Rakyat.

“Pantai Pasir Kencana merupakan tempat wisata pantai kekinian yang lokasinya berada di Pekalongan. Karena hal tersebut, kami Sahabat Ganjar menginginkan masyarakat Pekalongan, dari segala usia bisa menikmati acara musik dengan suara deburan ombak,” tambah Gus Khayat.

Selain menghadirkan konser musik, gelaran pesta rakyat juga menghadirkan ratusan doorprize kepada para penonton yang hadir.

“Tujuan utama Sahabat Ganjar memberikan doorprize menarik karena ingin berbagi kebahagiaan untuk masyarakat Pekalongan,” jelas Gus Khayat.

Adapun doorprize yang disediakan oleh panitia kali ini meliputi Sepeda Motor, Sepeda, Televisi, Kompor Gas, Dispenser, Mesin Cuci, Rice Cooker dan masih banyak lagi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER