Rabu, 24 April, 2024

Rayakan Natal bareng Masyarakat, Kapolda Papua Beri Pesan ini

MONITOR, Jayapura – Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Frist Wilem Rizard Pelamonia menghadiri Ibadah Perayaan Natal bersama Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, Pemerintah Provinsi Papua Selatan, ASN, TNI-Polri dan masyakarat Provinsi Papua Selatan, di Swiss-Belhotel Distrik Merauke, Kab. Merauke, Provinsi Papua Selatan, Kamis (19/01/2023).

Ibadah Perayaan Natal ini dihadiri kurang lebih 500 orang Jema’at Kristiani terdiri dari para pejabat Pemerintah Provinsi Papua Selatan, ASN, pejabat TNI-Polri dan masyakarat Provinsi Papua Selatan.

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri dalam sambutannya menyampaikan melalui damai Natal ini, dengan semangat pemurnian hati menyambut kedatangan Kristus melalui peran tugas Polri yang presisi, berintegritas dan melayani masyarakat menjadi momentum yang tepat untuk menumbuhkan tekad bersama menjadi bangsa yang kuat, bangsa yang taat beragama sekaligus mampu mempraktekkan kerukunan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sementara itu Plt Asisten 1 Sekda Provinsi Papua Selatan Drs. Agustinus Joko Guritno, M.Si. meminta dukungan dari semua pihak baik masyarakat dan TNI-Polri untuk mengamankan pelaksanaan pemerintahan Provinsi Papua Selatan.

- Advertisement -

“Ini supaya bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan dari masyarakat dan sesuai dengan harapan dari pemerintah,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER