Rabu, 24 April, 2024

Tutup Rangkaian Hakordia 2022, Firli Bahuri Tegaskan Komitmen Berantas Korupsi

MONITOR, Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar agenda Jalan Sehat untuk menutup rangkaian kegiatan peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Harkodia) 2022. Agenda ini digelar di area Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (11/12).

Dalam sambutannya, Ketua KPK Firli Bahuri menegaskan komitmen lembaga yang dia pimpin untuk memberantas korupsi. Perjuangan untuk memberantas korupsi akan terus digencarkan KPK.

“Kita awali gerakan ini dan kita akan berlanjutkan perjuangan kita,” kata Firli saat akan melepas rombongan Jalan Sehat yang diikuti oleh jajaran insan KPK beserta keluarga mereka.

Firli juga mengajak publik luas untuk bersatu bersama KPK memberantas korupsi. KPK bakal terus bekerja sampai Indonesia bebas korupsi.

- Advertisement -

“Kita terus akan melakukan pemberantasan korupsi sampai Indonesia bebas dari praktik-praktik korupsi. Bersatu berantas korupsi,” tutur Firli.

Diketahui, KPK menggelar agenda Jalan Sehat yang diikuti seluruh internal KPK serta keluarganya. Para peserta melewati rute sepanjang 2 KM menyusuri area GBK dan sekitarnya.

Dari pantauan di lokasi, para peserta agenda ini sudah berdatangan sekitar pukul 07.00 WIB. Mereka mengenakan pakaian olahraga berwarna putih dan merah yang dihiasi dengan tulisan Hari Antikorupsi Sedunia 2022.

Kelompok marching band turut memeriahkan agenda kali ini. Mereka mengisi agenda kali ini dengan memainkan alat musik serta atraksi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER