Minggu, 27 November, 2022

Cegah Peredaran Narkoba, Lapas Narkotika Jakarta Gandeng BNN

MONITOR, Jakarta – Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka. KPLP) Lapas Narkotika DKI Jakarta, Aris Setiyawan berkunjung ke Badan Narkotika Nasional (BNN), Senin (03/10/2022).

Kunjungan yang dilakukan tersebut dalam rangka mencegah peredaran narkoba di lingkungan lembaga pemasyarakatan (Lapas) dan rumah tahanan (Rutan).

“Kunjungan ini tentunya disambut baik oleh Direktorat Interdiksi BNN beserta jajaran karena dapat mempererat hubungan baik antara kedua instansi,” kata Aris dalam keterangan resminya kepada MONITOR, Senin (03/10/2022).

Dijelaskannya, selain berkolaborasi guna mencegah peredaran narkoba di lingkungan Lapas dan Rutan, kunjungan tersebut juga untuk meningkatkan sinergi antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) DKI Jakarta dengan Direktorat Interdiksi BNN.

- Advertisement -

“Kegiatan ini juga dalam rangka silaturahmi dan berkoordinasi antara dua instansi, yakni Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dengan Direktorat Interdiksi BNN,” pungkas Aris.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kepala KPLP Lapas Kelas 1 Cipinang Sukarno Ali, Kepala KPR Rutan Cipinang Anak Agung Gede Joni, serta Kepala KPLP Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Bhanad Sofa.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER