Selasa, 19 Maret, 2024

Emak-emak Lumajang Deklarasi Dukung Firli Bahuri Jadi Presiden

MONITOR, Lumajang – Sejumlah ibu-ibu di Lumajang Jawa Timur menggelar aksi deklarasi mendorong ketua KPK maju di Pilpres 2024. Deklarasi yang mengatasnamakan Sahabat FBI tersebut digelar di Selokgondang, Sukodono, Lumajang, Jawa Timur, Rabu (28/9/2022).

Koordinator Sahabat FBI Lumajang, Santi Nurmala Indah Sari mengatakan deklarasi tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi atas kinerja KPK dibawah kepemimpinan Firli Bahuri yang tegas dan berani memberantas korupsi tanpa pandang bulu termasuk mencatatkan sejarah menindak hakim agung baru-baru ini.

“Kami ingin berterimakasih ke Pak Firli KPK tegas dan berani menangkap koruptor tanpa pandang bulu, hebat Pak Firli coba itu yang hakim agung juga ditangkap,” kata Santi.

“Kami yakin Pak Firli ini bisa membebaskan Indonesia agar bersih dari korupsi. Makanya kami dari Sahabat FBI Lumajang mendorong dan mendesak Pak Firli jadi Presiden. Amiiin,” tegasnya.

- Advertisement -

Santi menambahkan pihaknya akan terus menyuarakan aspirasi dan keinginannya khususnya di Lumajang Jawa Timur mendorong Firli Bahuri jadi calon presiden RI.

Terpenting kata Santi dirinya akan terus mendukung KPK dalam memberantas korupsi di Indonesia. “Pokoke wes tangkap siapapun sing korupsi. Indonesia iki mesti bersih dan bagus pemerintahnya biar kita masyarakat sejahtera,” tambahnya.

Menurut Santi masyarakat dimana pun ingin pemimpin dan pemerintah itu peduli, caranya harus bersih dari korupsi. “Wong kita iki masyarakat ingin Pemimpin Bersih seperti pak Firli,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER