Sabtu, 20 April, 2024

Idolakan Ganjar, Emak-emak Perajin Tasik dan Komunitas Senam Bersatu

MONITOR, Tasikmalaya – Sahabat Ganjar menggalang dukungan dari komunitas emak-emak perajin dan komunitas senam di Tasikmalaya, Jawa Barat. Kegiatan Sahabat Ganjar diawali dengan senam sehat yang dimeriahkan oleh ratusan orang yang tergabung dalam komunitas senam Jawa Barat.

Dua kelompok masyarakat itu menyatakan dukungannya untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Kegiatan senam ini merupakan implementasi dari semangat Ganjar Pranowo yang peduli dalam meningkatkan pola hidup sehat melalui olahraga. Relawan Ganjar juga membagikan doorprize menarik bagi partisipan yang hadir pada acara tersebut.

Dalam menggalang dukungan, Sahabat Ganjar juga memberi wadah kepada anggota komunitas Emak-emak perajin dan komunitas senam untuk menyuarakan aspirasinya.

- Advertisement -

Pada kesempatan itu, para simpatisan yang hadir menyuarakan dukungan untuk Ganjar Pranowo melalui deklarasi bersama relawan Ganjar. Emak-emak perajin dan pecinta senam ini menilai Ganjar Pranowo merupakan figur yang potensial dalam memimpin Indonesia yang lebih sejahtera dan maju.

Perwakilan dari DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat Kamila berharap melalui aktifnya Sahabat Ganjar Jawa Barat dapat mengumpulkan dukungan yang penuh untuk menyukseskan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Kami telah melihat sejak lama karakter kepemimpinan Ganjar Pranowo yang sangat merakyat dan penuh inovasi dalam kebijakan dan implementasinya. Berkumpulnya Sahabat Ganjar dengan komunitas Emak-emak perajin dan komunitas senam di sini merupakan bentuk rasa cinta dan dukungan tulus kami untuk membawa Ganjar Pranowo sukses di tahun 2024,” ujar Kamila.

Sahabat Ganjar melalui Saga Esports juga menggelar turnamen offline PUBG Mobile Minggu ke-16 di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Ketua DPC Sahabat Ganjar Lombok Timur Zaki Akbar mengatakan bahwa adanya turnamen guna memperlihatkan talenta yang ada di Kabupaten Lombok Timur.

“Dengan menggelar turnamen PUBG Mobile diharapkan dapat mereka generasi muda dapat menonjolkan bakatnya untuk mampu memiliki jiwa yang bersaing secara sportif,” kata Zaki Akbar.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER