Senin, 26 September, 2022

Pemkot Depok kembali Buka Sekolah Pra Nikah

MONITOR, Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) kembali membuka pendaftaran Sekolah Pra Nikah (SPN) angkatan 25. Pendaftaran dibuka hingga kuota terpenuhi.

Kepala Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga DP3AP2KB Kota Depok, Rahmat Maulana menuturkan, SPN angkatan 25 ini menyediakan kuota sebanyak 50 peserta. Adapun sasarannya adalah warga usia remaja.

“Ayo para remaja di Kota Depok yang sudah siap untuk menikah, daftarkan diri anda melalui link http://bit.ly/DaftarSPNAngkatan25. Pendaftaran gratis,” katanya di Balai Kota, Senin (15/08/2022).

Rahmat menyebut, SPN sudah berjalan sejak 2018 lalu. Program ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Depok mewujudkan keluarga-keluarga Depok yang berkualitas melalui perencanaan yang baik.

- Advertisement -

“SPN merupakan sebuah pendidikan khusus mengenai persiapan menikah, pelaksanaannya, dan kehidupan berumah tangga, serta berfokus terhadap menikah dengan penuh perencanaan,” tuturnya.

Lebih lanjut, dikatakannya, peserta akan mendapatkan banyak manfaat selama mengikuti SPN. Di antaranya, e-sertifikat, relasi baru, pengalaman, dan ilmu pengetahuan.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti SPN Angkatan 25, sambungnya, persyaratannya hanya tiga. Yaitu berdomisili di Kota Depok, berusia minimal 20 tahun, dan belum menikah.

“Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi A. Fauzi di nomor telepon 08997056291 dan Haekal di nomor 087815051226,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER