Rabu, 5 Oktober, 2022

Meriahkan HUT RI, Lembaga Kajian Nawacita Nobar ’12 Menit Kemenangan untuk Selamanya’

MONITOR, Jakarta – Dalam rangka HUT RI ke 77, LKN (Lembaga Kajian Nawacita) dan PT IKN , mengadakan Nonton Bareng film “12 Menit Kemenangan Untuk Selamanya” di Episentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/8/2022).

Film “12 Menit Kemenangan untuk Selamanya” mengangkat kisah nyata anak daerah, Bontang yang berhasil menjuarai lomba Marching Band bergengsi tingkat Nasional hingga 10 kali berturut turut setiap 2 tahun pada Lomba GPMB Grand Prix Marching Band (Selama 20 tahun).

130 anak anak yang sama sekali tidak mengenal alat musik,kemudian diajarkan sampai bisa membentuk marching band, bermain musik dan gerak tari membentuk formasi dan lain sebagainya.

Tentu bukan perkara yang mudah. Belum lagi tantangan dari orang tua yang merasa Marching band tidak punya masa depan. Padahal anaknya punya potensi yang luar biasa.

- Advertisement -

Film ini juga menggambarkan semangat keberagaman, kerja keras, teamwork, disiplin, kekeluargaan serta persahabatan lintas agama suku dan ras merupakan karakter yang sangat penting dan semua dikemas dengan sangat baik dalam Film hiburan Musik kolosal 12 menit ini.

Ketua LKN, Samsul Hadi mendukung nobar Film 12 menit ini, besar harapan bisa ditonton oleh seluruh Rakyat Indonesia untuk mengembalikan rasa cintanya pada NKRI dengan Bhineka Tunggal Ika.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER