Senin, 8 Agustus, 2022

Sandiaga Bangga Santri di Malang Antusias Jajaki Wirausaha Kreatif

MONITOR, Malang – Berbagai upaya terus dilakukan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk meningkatkan perekonomian nasional. Salah satu yang dijajaki Sandiaga Uno selaku Menparekraf, yakni mengajari kewirausahaan kepada santri di pesantren.

Program yang dikemas dalam kegiatan Bimbingan Teknis Digital Marketing Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh Malang, ini menuai perhatian Sandiaga.

Ia mengaku senang lantaran para santri antusias untuk mengikuti program tersebut. “Alhamdulillah program ini disambut meriah oleh para santri, semoga keahlian seluruh masyarakat Pondok Pesantren di Malang dan sekitarnya dapat terus meningkat, terutama yang ingin memperkaya pengetahuan dan kapasitas diri mengenai digital marketing yang dapat diaplikasikan ke dalam wirausaha kreatif,” ujar Sandiaga Uno.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini berharap, melalui program ini dapat menjadikan para santri memiliki motivasi berwirausaha di sektor kreatif. Sehingga kedepan, kata Sandiaga, mereka menjadi agen perubahan dan berkontribusi lebih banyak demi kepulihan ekonomi nasional.

- Advertisement -

“Kami bergerak cepat menjajaki kolaborasi dengan produk kreatif karya para santri. Saya senang melihat berbagai produk menarik mulai dari kopi, pomade, dan masih banyak lagi,” ucapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER