Kamis, 28 Maret, 2024

Puan Maharani Pamer Aksi Masak Ikan Bakar di JJC Senayan

MONITOR, Jakarta – Kekompakan terus ditunjukkan segenap kader PDI Perjuangan, terutama di bulan Juni yang dikenal sebagai Bulan Bung Karno. Seperti aksi Puan Maharani, Ketua DPP PDI Perjuangan ini memamerkan keahlian memasaknya di acara Festival Bakar Ikan Nusantara & Sajian Kuliner Nusantara “Mustika Rasa”.

“Saya ikut acara Festival Bakar Ikan Nusantara & Sajian Kuliner Nusantara “Mustika Rasa” di JCC Senayan dalam rangka Refleksi Bulan Bung Karno. Bulan Juni disebut sebagai Bulan Bung Karno, karena banyak momentum penting terkait beliau,” ungkap Puan Maharani.

Puan yang menjabat Ketua DPR RI ini mengaku, menu olahan ikan hasil masakannya tidak kalah dengan menu makanan yang disajikan di restoran seafood di Jakarta.

Para kader PDI Perjuangan berlomba memasak kuliner Nusantara dengan resep khas warisan Bung Karno. Ikan bakar yang tadi saya masak pun rasanya tak kalah dengan restoran seafood lho,” tutur Puan dengan puas.

- Advertisement -

Cucu Soekarno ini menjelaskan, kegiatan masak ikan yang dilakukan kader PDI Perjuangan sekaligus menjadi ajang kampanye gerakan makan ikan sebagai sumber protein hewani, sekaligus merayakan kekayaan kuliner Nusantara yang semuanya terangkum dalam kumpulan kuliner Indonesia di buku “Mustika Rasa”.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER