Sabtu, 20 April, 2024

Relawan Srikandi Ganjar Terus Kenalkan Ganjar Pranowo Sosok Tepat jadi Presiden

MONITOR, Jakarta – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Srikandi Ganjar memperkenalkan kader PDI Perjuangan Ganjar Pranowo sebagai sosok yang tepat menjadi Presiden RI yang terpilih hasil Pemilu 2024 nanti.

“Kami turut memperkenalkan sosok yang kami anggap pantas menjadi Presiden 2024, yakni Ganjar Pranowo,” Ketua DPN Srikandi Ganjar Windy Gabara dalam keterangan, dikutip dari Antara.

Ganjar sudah memiliki rekam jejak seperti pernah menjadi Anggota DPR RI periode 2004-2009, 2009-2013, menjadi Gubernur Jawa Tengah sejak 2013, dan juga memiliki karier politik yang dianggap matang untuk mengemban amanah memimpin Indonesia.

Windy menegaskan akan terus memperkenalkan sosok kader PDIP itu sebagai sosok yang tepat menjadi Presiden 2024. Dia juga berharap apapun yang Srikandi Ganjar lakukan adalah untuk kebaikan Ganjar Pranowo ke depan.

- Advertisement -

Dia menyampaikan hal tersebut saat mengadakan acara sekaligus pemberian beasiswa bertajuk Fun Fest 2022 di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta, Sabtu. Acara yang dihadiri oleh seribu peserta itu turut dimeriahkan oleh band Govinda hingga pameran UMKM.

Windy Gabara mengatakan acara Fun Fest kali ini jadi ajang pihaknya untuk memberikan beasiswa bahasa asing kepada peserta.

“Peserta hari ini kita targetnya ada 1.000 orang dan 1.000 orang itu juga kita berikan beasiswa kursus bahasa asing,” katanya.

Pada ajang Fun Fest 2022 itu, Windy juga turut memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta.

“Tentunya target kita dalam kegiatan ini adalah kami mensosialisasikan sosok Pak Ganjar itu sendiri,” ucap Windy.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER