Minggu, 14 Agustus, 2022

Relawan di Papua Siap Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

MONITOR, Papua – Relawan optimis Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akan menjadi presiden selanjutnya. Salah satu pihak yang siap memberi dukungan adalah Dewan Pengurus Daerah (DPD) Sahabat Ganjar Papua.

Ketua DPD Sahabat Ganjar Papua, Isak Giay, mengatakan DPD Sahabat Ganjar Papua optimis dan siap memenangkan Ganjar sebagai Presiden di pemilu 2024 mendatang.

“Kita sahabat Gajar Papua siap memenangkan Ganjar menjadi Presiden Republik Indonesia,” kata Isak.

Isak menilai pihaknya juga meyakini bahwa sosok Gubernur Jawa Barat itu akan memenangkan pemilihan Presiden pada tahun 2024 nanti.

- Advertisement -

“Kita sangat yakin ganjar akan tembus RI 1, karena yang memberi dukungan bukan hanya di kelas elit tetapi juga dari akar rumput paling bawah yaitu masyarakat umum,” ujarnya.

Lebih lanjut, Isak mengatakan pihaknya akan terus mengawal nama Ganjar di Bumi Cenderawasih saat pelaksanaan pemilu 2024 Nanti.

“Yang jelas kita akan kawal terus hingga Bapak Ganjar duduk sebagai Presiden Republik Indonesia,”katanya.

Di sisi lain, terkait deklarasi terhadap tentang sosok Ganjar Pranowo di Papua, Isak mengatakan awal 2023 nanti.

“Untuk kita DPD Papua, Pengurus pusat minta standby awal tahun 2023 untuk melakukan sosialisasi dan deklarasi secara serentak terkait kinerja dan terobosan Ganjar Pranowo selama ini,” ujarnya.

Lebih dari itu, Isak memastikan bahwa seluruh badan pengurus Sahabat Ganjar siap mengguncangkan nama Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia pada 2024 mendatang di Bumi Cenderawasih.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER