Sabtu, 2 Juli, 2022

Dandim Depok Ajak Warga Kirim Doa untuk Almarhum Eril

MONITOR, Depok – Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan menyatakan rasa syukur atas ditemukannya jasad putra sulung Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz. Hal ini disampaikan Elvino, Minggu (12/06/2022).

Sesuai rencana jasad A Eril, sapaan akrab Emmeril Kahn Mumtadz akan tiba di Tanah Air pada Minggu (12/06/2022) sore, pukul 15.45 WIB.

Dikabarkan, setelah 14 hari pencarian, jenazah A Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss pada Rabu 8 Juni 2022 pagi waktu setempat.

Kabar tersebut diumumkan Duta Besar RI untuk Swiss dan Liechtenstein, Muliaman Hadad, dalam konferensi pers, Kamis (09/06/2022).

- Advertisement -

Atas kabar tersebut, mewakili keluarga besar Kodim 0508/Depok, Elvino mengungkapkan rasa syukurnya serta menyerukan masyarakat Depok khususnya personel Kodim untuk memanjatkan doa.

Elvino juga yakin jika seluruh warga masyarakat senang dan bersyukur mendengar kabar jenazah Eril telah ditemukan dan akan tiba di tanah air.

“Tentunya ini memberikan kesempatan kepada kita semua untuk memberikan doa terbaik untuk Eril. Semoga amal dan ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER