Senin, 4 Juli, 2022

Bocah Tenggelam di Kali Ciliwung Depok Berhasil Ditemukan

MONITOR, Depok – Ibas (10) warga RT.01, RW.04, Kelurahan Pancoran Mas, Kota Depok, yang dilaporkan tenggelam di Sungai Ciliwung pada Kamis (26/05/2022) sore, akhirnya ditemukan. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Ditemukannya di bawah Jembatan Panus, sekitar 3 kilometer dari lokasi kejadian. Ketemunya sekitar pukul 10.50, dalam kondisi meninggal dunia,” kata Kabid Pengendalian Operasional Damkar Kota Depok Welman Naipospos, dikonfirmasi MONITOR, Jumat (27/05/2022).

Selanjutnya jenazah korban pun dievakuasi Tim SAR gabungan untuk diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

“Untuk jenazahnya sudah diserahkan ke pihak keluarga,” pungkasnya.

- Advertisement -

Sebelumnya dilaporkan, Tim Search and Rescue (SAR) gabungan masih terus mencari korban Ibas (10), yang tenggelam di Sungai Ciliwung, Kota Depok.

Korban diketahui tenggelam pada Kamis (26/05/2022) sore saat berenang bersama teman-temannya. Korban merupakan warga RT.01, RW.04, Kelurahan Pancoran Mas.

“Untuk pencarian korban masih terus kami lakukan,” kata Kabid Pengendalian Operasional Damkar Kota Depok Welman Naipospos, Jumat (27/05/2022) pagi.

“Kemarin kami datang ke lokasi sudah gelap, riskan untuk melakukan pencarian. Jadi pagi ini kembali kami lanjutkan pencarian,” sambungnya.

Disebutkan Welman, untuk melanjutkan pencarian korban, pihaknya akan menurunkan sebanyak 2 Tim SAR beserta perlengkapan penyelaman. Pencarian akan dilakukan mulai dari lokasi tenggelamnya korban.

“Kita akan telusuri mulai dari TKP tenggelamnya korban hingga ke hilirnya. Sehingga upaya yang kita lakukan nanti, membuahkan hasil,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER