Selasa, 29 November, 2022

Semifinal Sepakbola Sea Games Indonesia Vs Thailand, Garuda akan Bungkam Gajah Perang

MONITOR, Depok – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand U-23 pada semifinal sepakbola Sea Games 2021. Pertandingan kedua tim ini akan berlangsung di Stadion Thien Truong, Vietnam, Kamis (16.00) waktu setempat.

Timnas Indonesia sukses melaju ke semifinal usai mengalahkan Myanmar dengan skor 3-1 dan menjadi runner up di group A dengan nilai 9. Sedangkan Thailand menjadi juara grup B dengan nilai juga 9.

Menanggapi pertandingan tersebut, anggota DPRD Depok, Babai Suhaimi memprediksi skuat Garuda akan menang tipis menghadapi Gajah Perang (julukan Thailand) pada sore ini.

“Pastinya saya menjagokan Timnas Indonesia. Prediksi saya Timnas akan menang tipis dengan skor 2-1,” katanya saat dihubungi MONITOR, Kamis (19/05/2022).

- Advertisement -

Pria yang akrab disapa Babai ini mengatakan, ada sejumlah alasan yang membuat tim besutan Shin Tae-yong tersebut bisa menang tipis dari Thailand. Diantaranya ketajaman Witan Sulaeman dan kawan-kawan.

“Salah satu alasannya karena ketajaman para pemain kita. Nah, ini nilai lebih yang dimiliki Timnas Indonesia, meski Thailand juga memiliki pertahanan yang kuat.

“Saya yakin, dengan serangan-serangan tajam yang dimiliki pemain kita, Witan, Egi, dan kawan-kawan, saya prediksi skuat Garuda akan membungkam Gajah Perang,” tuntasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER