Sabtu, 27 April, 2024

Tiba di Makassar, Ganjar Dikerumuni Warga dan Diteriaki ‘Calon Presiden’

MONITOR, Makassar – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menjadi perhatian publik saat tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Puluhan warga yang berada di pintu kedatangan histeris saat melihat Ganjar keluar dari pintu bandara.

Ganjar dan rombongan tampak dihampiri beberapa orang yang meminta salaman serta foto bersama. Melihat aksi itu, warga lain yang ada di bandara juga berkerumun dan menyalami.

“Itu ada pak Ganjar. Pak foto dulu pak, sebentar pak saya fans-nya bapak,” teriak beberapa warga seperti dalam keterangan tertulis.

Tingginya antusias masyarakat bahkan sampai membuat Ganjar yang didampingi anak dan istri harus terpisah.

- Advertisement -

Bahkan saat Ganjar sudah masuk ke mobil, warga tetap mengerumuni untuk bersalaman. Ganjar membuka kaca jendela dan menyalami mereka.

“Sabar jangan berdesakan ya,” kata Ganjar melayani mereka foto bersama.

Saat masyarakat saling berdesakan minta salaman dan foto itulah, teriakan-teriakan memanggil nama Ganjar terus bergema. Bahkan, banyak di antara mereka yang meneriakkan nama Ganjar dengan kata ‘calon presidenku’.

“Pak Ganjar calon presidenku. Sehat selalu ya pak,” teriak mereka bersahutan.

Mendengar hal itu, Ganjar hanya tersenyum. Sesaat sebelum meninggalkan bandara, Ganjar melambaikan tangan dan mengucapkan terimakasih.

“Terimakasih ya semuanya. Sehat-sehat selalu. Salam saya buat keluarga,” ucap Ganjar.

Kehadiran Ganjar ke Makassar diketahui untuk menghadiri undangan pernikahan putri Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Selain itu, Ganjar juga dijadwalkan mengikuti sejumlah kegiatan lain diantaranya meresmikan Desa Inklusif binaan Keluarga Alumni Gadjah Mada (KAGAMA) dan meninjau program Kagama Canthelan, program dari Kagama Care yang bertujuan memberikan bantuan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER